Kata Kata Tebak Tebakan Rayuan Gombal Lucu Tapi Romantis Buat Pacar

Mencintai seseorang adalah suatu anugrah yang diberikan Tuhan kepada setiap hambanya. Terkadang seseorang laki-laki maupun perempuan membutuhkan sebuah dinamika hubungan agar hubungan tersebut bisa berjalan lama dan berwarna.

Rayuan gombal cinta adalah sebuah cara seseorang untuk memberikan dinamika hubungan cinta agar lebih berwarna dan bertahan lama (langgeng). Kumpulan kata kata rayuan gombal ini sangat cocok buat kalian yang ingin berkenalan dengan lawan jenis kalian.

Kata kata rayuan gombal ini bisa kalian praktikkan untuk pasangan kalian masing masing, di jamin ngakak, lucu tercengang dan akan semakin menambah erat dan harmonis hubungan kalian.

Kata Kata Tebak Tebakan Rayuan Gombal Lucu Tapi Romantis

Kata Kata Rayuan Gombal Untuk Cowok

Rayuan Gombal Cewek Part 1

Cewek : kamu kakinya kok lurus sih, lagi sakit ta ?

Cowok : ndak kok, tuh kakiku sehat sehat ajah.

Cewek : ndak sakit kan ? Yaudah jalan yuk.

Kata Kata Rayuan Gombal Untuk Cewek

Rayuan Gombal Cowok Part 1

Cowok : Kamu tau ngak hari ini hari apa ?

Cewek : Hari senin

Cowok : Salah lah, hari ini aku sayang kamu.

Rayuan Gombal Cowok Part 2

Cowok : Kakak duduk di sini itu salah

Cewek : Hah Salah ?

Cowok : Iya, Seharusnya kak ini duduk di pelaminan sama aku

Rayuan Gombal Cowok Part 3

Cowok : Kamu bisa kah nyanyi ?

Cewek :Ndak bisa

Cowok : Tapi kamu mencintai aku bisa kan ? wkwkwk

Rayuan Gombal Cowok Part 3

Cowok : Kak Aku pamit dulu

Cewek : Iya (cium tangan)

Cowok :Tangannya Amiss

Cewek : Ndak

Cowok : Maksudku I Miss You

Rayuan Gombal Cowok Part 4

Cowok : Kakak udah minum aqua belum

Cewek : heh aqua ? belum lah

Cowok : Minum donk agar kakak bisa fokus ke aku

Rayuan Gombal Cowok Part 5

Cowok : Kamu kok bingung gitu, nyari apa kak ?

Cewek : Ndak

Cowok : Soalnya kalau kamu nyari pasangan sudah ada.

Cewek : Siapa ?

Cowok : Didepan kamu

Rayuan Gombal Cowok Part 6

Cowok : Apa bedanya gitar sama kamu ?

Cewek : Kalau aku manusia, kalau gitar benda mati

Cowok : Salah,

Cowok : Terus apa donk

Cowok : Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik

Rayuan Gombal Cowok Part 7

Cowok : Garis tangan ku ada 3,Kalau kamu ada berapa ? boleh lihat ndak

Cewek :Boleh

Cowok : Inikan garis tangan kamu ada 3, kalau tiga melambangkan seseorang, kamu tau ndak siapa ajah

Cewek :Jadi orang ketiga

Cowok  : Kok orang ketiga ? Ada 3 aku kasih tau ya, ini aku, kamu dan anak kita.

Rayuan Gombal Cowok Part 8

Cowok :Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta ?

Cewek : Mobil Apa ya?

Cowok : Mobil Ayla, I Love You Maksudnya

Penutup

Buat cewek nyaman dan bahagia simpel banget kok. Kamu bisa bikin dia senyum itu sudah keren dan kece banget. Setidaknya kalau kamu tidak bisa melakukannya dengan Romantis, kamu lakukan secara Humoris.

Baca Juga Lagu Romantis